Ramadhan Part #6 (Catatan dosen si Go BloG Yg Gokil)



si gO blog mau ngenalin dosen yang paling Gokil dan romantis Dolow niech.....hemmmmm Dia punya Istri yg lumayan cuantix and diberkahi 2 seorang anak yang stu masih duduk di bangku Tk sebetulnya.....Tapi berubung nakal, dia kagak sekolah Tk.... nakalnya gimana... katanya sech, dia pernah di masukin ke Tk pie.. lok dia masuk semua temennya di suruh balik.. kwkwkwkwk nakal buannget ea...... makanya ma babenya kagak di sekolahin, biar kagak ngerepotin yang lainnya....... nah yang atunya laginya... masih dalam kandungan....hehehhee hemmm mungkin abiz lebaran lahir didunia, coz sekarang udah hamil tua..jiaaaaaah sok tew niech si Go blog. Mang nama dosennya sapa yow...??? namanya Annang efendi, ST. tuh picnya di samping heheh moga ja.... Dosennya kagak baca ea....wwwwkkkk bisa di sembelih lok tau niech...nah ceritaya gini... Dosen yang atu niech nth ngapa akhir akhir ni bikin sensasi.. bangat di dunia maya... terutama di facebook.. dia sering nulis di wall dengan kata- kata yang romantis... sampel niach..."cinta memang indah.saat kita udah berani untuk menyatakan cinta pada seseorang berarti kita sudah siap dengan segala resiko yang akan terjadi kelak. sebab cinta itu bukan sekedar lima huruf yang tak bermakna tetapi merupakan lima huruf yang harus disamppaikan dengan komtme yang sanagt kuat."... and masih banyak banget yang lainnnya... and pernah dia buat catatan di facebooknya. ntah catatan ntu dia buat seniri atau Copas... Pokoknya gokil banget sampe- sampe di penuhi dengan tanggapan... nah niech Artikelnya.....

Sarjana Komputer mencari Jodoh

Seorang sarjana komputer mencari istri yang selama ini dia idam-idamkan dengan beberapa kriteria.
Karena dia sangat terobsesi dengan dunia IT, maka ia menerapkan sejumlah syarat yang juga “berbau” istilah IT.

Syarat-syarat itu adalah:


1. GUI MENARIK, harus cantik hingga tidak bosan untuk selalu dipandangi tiap hari sepulang dari kantor.

2. ROBUST, handal dan tidak mudah capek.

3. ENERGY SAVER, pintar mengatur jadual kapan harus istirahat setelah bekerja seharian mengurus rumah, tapi langsung ON ketika dibutuhkan.

4. NETWORK AVAILABLE, punya jaringan pertemanan yang luas biar nggak kuper.

5. PORTABLE, siap dibawa kemana saja mengikuti penempatan kerja suaminya.

6. RESPONSIVE, tau apa yang harus dilakukan dalam kondisi darurat.

7. PLUG AND PLAY, tidak perlu diajarkan cara penggunaannya saat ada barang/perabot baru di rumah.

8. ERGONOMIS, pas di tangan dan tidak bikin lelah … (apanya hayo???)

9. MULTITASKING, mampu mengerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu yang bersamaan. Misalnya, memasak di kompor sekaligus mencuci menggunakan mesin cuci dalam waktu bersamaan.

10. MULTILINGUAL, bisa berbicara dalam minimal 2 bahasa, ketika berhadapan dengan suami dan ketika berhadapan dengan mertua.

Setelah sekian lama, akhirnya dia menemukan sosok yang diidamkan tersebut.
Puas rasanya mendapatkan istri idaman setelah melalui 1000 kota.

Tapi alangkah kagetnya dia ketika mendapati ternyata istrinya juga memiliki satu fitur tambahan, yakni MULTIUSER!!!

wkwkwwk setiap orang pasti tawa niech bacanya, makaca si Go Blog copas and saia bagi- bagiin ma temen temen, biar temen - temen juga ikuan seneng.. hahahahhaha... and saia mau ngutip sekilas niech komentar komentar yang ada:....

komentar pertama dari si Go blog neich..." laaa enek seng kurang Boz. ... jaman sekarang harus ada fitur acces point.... jadi kagak perlu repot inilah itu lah jadi langsung Konek.. wkwkwkwkwkwkwkwkwkw"

Lulus Seven
"ha ha ha... memang begitu Mas Anang. Yg serba pas pun jg beresiko, ternyata tidak ada yg sempurna di dunia ini. makane jngn terlalu banyak syarat soal jodoh menjodoh, yg penting jg...... "Compatible dan Up Grade Able". Gitu kali, he he heeeeeeee..."

nah ntu salah satu koemntar yang ada. and di ujung komeny dosen ntu masih menambah satu persyaratan, ni persyaratannya:.
Anang Efendi
"fitur yg lupa : establish = selalu konsisten, tidak gampang protes/marah/bad mode meski tdk di kasih uang belanja 1 bulan"

hahahahhahha... GOkil banget niech... mentang mentang Jebolan dari Dunia IT aja.. ngajarin anak buahnya cari istri dengan persyaratan yang It banget... gkgkgkgkgkgkgk.... nah temen temen yang mau kasih Koment Monggo.. saia si Go blog tak Kabur dolow... ntr kena timpuk ma Dosen wkwkwkwk... KAbOOOOO...RRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!



7 comments:

IMoel said...

hahaha.....
ada ada aja nich postingannya..
tapi keren banget kok

blog buat bloggers said...

material is a very good article, thank you've visited friends

yoyok said...

manthb sob...lq kreatif banget....cocok jadi sutradara.hihihih

Herdoni Wahyono said...

oke...kembali ke laptop !

Salam sukses buat nurmanto.blogspot.com

Go Blog said...

@Ronaldo Rozalino : bukannya kreatif tapi bingung mau nulis apaan.. hahahahaha.........

@IMoel : gak tau imel kok jadi kek githu hehehe

@amuys blog-berbagi: :I
@Mas Doyok : Okey coy.......

@yoyok : Amien...... Ngarep Mode ON

@Herdoni Wahyono : bukan ke laptop , tapi ke tangtop... hahahahahahah tanks sob..

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,