Ramadhan part #2 (SI Go blog Merasa Kesepian dan Capek )


Di Hari kedua bulan ramadhan ini, si Go Blog merasa sepi buangett and ngerasa badan sangat capek. sebelum saur di sech si Go Blog masih fress banget, and sempet maen Game winning ma temen Go Blog yang mudik dari salah satu Universitas terbesar di Indonesi Yaitu ITB ( Institut teknologi Bandung). heeeeeem ea dah lama sech kagak maen game ma temen - temen Si Go Blog. makanya buat acara sparing lah....sambil ngisi waktu malam si Go Blog. kita berdua maen Dari jam 10 malem ampe jan setengah satu ..... weeeeeeeew pertandingan lumayan seru" kadang si Go Blog menang dan kadang juga kalah sech.. namanya juga permainan pasti ada yang kalah dan ada yang menang ya gak?...
tapi si Go Blog punya salah niech sama si Bego, karna ke asyikan maen game ama temen lama, mz dari Si Bego pun si bego abaikan. and Lok lez lamanya minta ampun, si Bego aja ampe ngambek Hu_uh .... maaf ya bego'..... Peace.....n Love!!!!!!!

abis maen game si Bego langsung pegang Komputer and Online... heeeeeee biasa Nengok Si Go Blog.. berrrrrrrrrrrr Online age sampek lupa waktu and ampe ketiduran uga sech di depan Komputer. wkwkwkwkw si Go Blog Si Go Blog payah Uy.......ea mungkin kecapean sech...!!!!

kagak kerasa waktu saur pun cepet banget, Gu dubraaaaaaakkkkkk... terdenger meja Komputer si Go Blog di Pukul ama temen and Bilang saaaaauuuuur saaaauuurrr.... mau saur kagak sob?... si Go Blog hanya bisa menjawab lirih.. "eaaa sob saur.".. cepet bangun,.. lok saur.... ea....... jawab si Go bLog.. temen si Go blog langsung melanjutkan tidurnya........ gerrrrrr.. gerrrrr... ea tak lama age terdengar suara anehh.. dari telinga si Go Blog....... Wooooiii..... saur...... mau saur kagak.. heeeeeemm dengan mata agak lengket si Go Blog bangun terus pergi ke kamar mandi buat cuci muka...hu_uh.. abis ntu si Go Blog saur... daaaccch....... bareng ama temen - temen. abis saur si Go Blog tidur ageeeeee.... wkwkwkwkw emang Kebo temen si Go Blog bilang..... tapi sebelum bobok si Go Blog sepet sech bangunin si Bego'. lewat sms saur sauuur..... dah saur belum, bangun... gayanya... padahal dia sendiri aja sulit di bangunin.. hahahahaha......
tapi anehnya si Bego' ngapa kagak bales sms.. lama banget... nungguin balesan mz dari si bego' si go blog ampe ketiduran.. Hu_uh T_T. mungkin si Bego marah. coz tadi malem di Cueikn ma si Go Blog.....
lanjutt...........

bangun tidur si Go Blog bersih - berih Kontrakan and di buka toko'....(Warnet), heeeeeemm si Go Blog ngrasa hari ini capek banget... pa lagi Si bego' di sms kagak bales bales age...... Hu_uh ngebetin daaaach.... si Go bLog memberi kode lewat Facebook. kata si Bego kagak ada mz masuk.... mang age eror ta Operatornya...... Kok kagak masuk mz dari si Go Blog.... nyangkut ke Pohon.. kali ya wkwkwkwkwk...........
dan siangnya si Go Blog maunya sech istirahat tidur githu.. tapi pelanggat yang mau maenan internet rame banget,.... pa age temen- temen si Go blog sibuk ndri.. hu_uh ea terpaksa si Go Blog jaga dari pagi ampe sore dacch............!!!!!!! caaaaaaaaaaaaaaaaapeeeeeeeeeeeeeeekkkk. kecuuuuuuuuuut, lapeeeeeeeeer jadi atu (namanya juga puasa dodol ea si Go bLog nich.. hehehe ....) si Go blog baru bisa istirahat jam 4 sore...setelah temen temen tugasnya selesai semuanya.... Hu_uh akhirnya... bisa istirahat juga......

bangun bangun........ udah buka deech......... tapi keknya lok tidur sore waktu puasa kagak enak.. soalnya gak bisa ngabuburit sech... Hu_uh.. tapi tak pa lah bisa istirahat... heheheheh.........

mungkin gara gara kebanyakan begadang si Go Blog sampek kayak gini... maka dari ntu.. temen temen lok begadang jangan berlebihan inget kesehatan ugaa uke............!!!!







8 comments:

Kang Marno said...

SOB, Punya warnet sendiri, apa kerja diwarnet

prafangga permana said...

Im Here...So dah g sepi lagi... ("p)

Rahad TheKill said...

jgn maen game ma molor doang sob.....
walopun puasa tetep hrs beraktivitas....

Go Blog said...

@kang marno :. kagak sob.... punya plend.. we ngikut ja....

@Funi picture: heeeeeeeeeeeeeee ea sob...

@prafangga: tanks ya......... dah mampir.... berrr

@rahad: ea sob..... kemaren tuh kelewatan lok maen game...... wkwkwk makanya ampek kek githu.. hahahah

gema_gogo said...

Meskipun puasa tapi harus tetep smangat bro..

jgn lemas saja..
gak baik itu.

habib said...

betul itu! inget kesehatan dan jangan kebanyakan begadang kalau tiada artinya....... begadang bleh saja......... hehe......

Mas Dhani said...

Tetap semangat saja.. maju terus pantang mundur.

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,