Ramadhan part #5 ( FRS si Go Blog yang Ancur)


Hari ini memang sudah direncanakan, pagi jam 09.00 Wib si go blog mau berangkat ke kampus untuk mengambil FRS (Formulir rencana studi). ceritanya neich si go blog kemaren baru selesai ujian semester II di sebuah Universitas yang terpencil di daerah Nganjuk Jawa Timur. nah waktu waktu sampI dii dikampus si go blog terdiaM SEJENAK, memikirkan sesutu hal...... hem kira - kira apa ya yang ada di pikirkan si go blog. weew ternyata Si Go blog akankah dia lulus di semester II ini. ternyata si go blog meragukan kemampuannya da takut seandainya di semester II ini ada mata kuliah yang tidak lulus dan wajib ngulang di semester berikutnya... denngan langkah tak pasti si go blog menuju ruang administrasi untuk mengambil frsnya, sesampainya di ruangan administrasihati sigo blog berebar kencang.. sentakan suara terdengar di telinga si go blog " go blog mau ngapain?".... ehm...ehm... ehm.. mau ngambil FRS bu' jawab si go blog. memang sudah siap mau ke semester III tanya lagi si Penjaga ruang administrasi itu. ea sudah lah masa belum... saut si Go blog. memang nilai saia gimana bu'?..ea dilihat ndiri to le.... saut bu dosen. n jangan lupa tanda tangan dulu setelah ngambil FRsnya,, oklek bu' jawab saia.... jreng.. jreng...si go blog membuk pelan pelan kertas yang di bawanya... dan suara lirih pun terucap dari bibir si go blog Allhamdulillah hirabbil ngalamn.... tidak ada yang mengulang, tapi nilai yang di terima sangat minim banget, 4 mata kuliahnya dapet C dan lainnya B dan yang herannya kagak ada yang A. ntu dari 8 mata kuliah dan 20 SKS kasian banget ya si Go Blog.... nah Ipnya ajah cuman 2, 60. tapi si go blog merasa puas dengan apa yang telah ia dapet walapun kurang puas. tapi memang itu nilai yang di dapetnya.... mungkin karna si go blog kebanyakan blos, and kurang belajar, makanya nilai ancur- ancuran....

dan dia nyadar kalau dia memang mahasiswa yang go blog di kampusnya. tapi si Go bLog tetep bersyukur dengan apa yang dia dapet. dan dia berjanji akan bersaha memperbaiki nilai nilainya... si Go blog bertanya ke pada dosen, "pak Yang C kayak gini ngulangi kagak sech?....." ntu mata kulaih pokok di jurusan kamu bukan "tanya dosen" ea pak.. soalnya saia ambil Teknik informatik, dan yang ngulang PTI sama kawan kawan.. heeeeeeeeeemm lebih baik ngulang aja. biar ntr mudah kalau mau ambil study diatasnya... lagian ngulangnya enak kok lok dapet C, beda ama yang D sama E. lok C cuman ngumpulin tugas sama Ikus UAS aja... Oklek Boz sai setuju jawab si Go Blog dengan senang hati...wach...dari mata kuliah yang dapet C ada 3 mata kuliah pokok yang wajib saia ulangi niech... Okey... saia akan coba.. dari pada dapet C Keknya gimana githu, gak asyik.. gayanya.....semenjak itu si Go Blog mualai berfikirulang dengan masa depan kulalihnya.... walapun itu cuman sekerdar niat, nth waktu pelaksanaan nanti jadinya gimana yang penting si Go Blog selalu berdo'a dan tetep semangat saja.... Hu_uh... cayooOO Go BLOg... tunjukan lok kamu Bisa....!!! walapun Go BLog, pasti ada jalan keluarnya untuk menjadi mahasiswa Prestasi.... heheheh.............


13 comments:

Betonwolke said...

Many thx for your visit - and best wishes from Germany.

Wish you a nice thursday - and: come back to our Junior-football-site. :-)

Betonwolke said...

Sorry, false HP-adress

Aryo Halim said...

there is a will there is a way

lovablebeauty said...

kereeeeeeeen banget blognya, hebring

Narzis Blog's said...

Hihihihi....semangat bro...
Mungkin itu cobaan, wkwkwk...
Ya...untuk memacu kedepannya agar lebih baik lagi...
Ya nggak..???

phonank said...

Betul tuh kata abang narzis....

semangat... kudu..!!

Go Blog said...

@Betonwolke : Oklek..........

@Aryo Halim : gak faham saia.. ahhahahaha

@ekosulistio : yoi... mau semangat neich...!!!

lovablebeauty : walah masih new bie kang... ru belajar blog....

@Narzis Blog's : ea mungkin kek githu sob... tapi lok mang kek githu terus juga gag pa2 kok... heeeeee

@phonank : semangat wajib hukumnya.... okey coy...

Mas Doyok said...

hmmm
yang penting
kudu tetep semangat sobattttt

gema_gogo said...

Selalu semangat sob, karena dengan semangat kita dapat melalui semua masalah dengan mulus.

Misbah Habibie said...

sinau seng sregep yo le........ hahahahaha(tawa mbah Surip mode on)

Go Blog said...

@Wisata Riau : wokey...... boz,

@Mas Doyok : maunya boz.. and wajib kek githu.. tapi we coba dolow dech......

@gema_gogo : cep banget.... betull betul kata si upin hehehehehehe

@Misbah Habibie : wkwkwkwkwkwkkww.. mbah surip wes almarhum sob... ho ngunu di parani we Koow..

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,