Si Go BLOg dan KopiNya

Pagi pagi Buanget kali ini si Go Blog sudah bangun dari tidurnya... kagak tau kenape? di pagi ini ada rasa greget untuk bangun lebih pagi, heeeeeem kebawa hawa mau puasa kali ya..khan bentar lagi mau puasa... abis bangun, yang pertama kali teringat di pikirannya pasti Komputer, weeew dah Go Blog Komputer ajia yang di Inget.. Langsung Ol ajah Dianya.. Buka Blognya ada yang berkunjung kagak...!!! lanjut ke facebook ada yang koment kagak atau cek pesan masuk. peeeeeeuh segithunya yaaaa, kek yang dibilang saikoji dengan lagunya "online online". hehe, kagak ada apa2 ternyata2 kasihan buanget si Go blog niech.. Kopent kagak ada pengunjung kagak ada, hu_uh. berrrrrrrrrrrr langusung menuju kamar mandi... Untuk bersihin dirisi Go Blog yang Kucel kagak karuaaan.... terus bersih2 rumah laaaaah.... nah semua pekerjaan udah selesai di kerjaiin...berubung kull juga masih libur heeeeeeeem

niech hal yang paling di sukai di pagi hari,.. Ngopi sambil ngeblog di temani ma Sebatang rokok peeeeeuh enaknya minta ampyun sob, pa age Kopinya Kopi lampung asli tambah manteb neich, ada suatu percakapan yang antara si Go Blog dengan Kang Nafis mengenai Kopinya: Gini Percakapannya.

kang nafis: Blog Kopinya Kok uneaak Banget Toow??

Si Go BLog: Jueeelas Dunk namanya Juga Kopi lampung... mang nape?.

kang nafis: kok rasanya beda banget sech?

Si go Blog: ya ea lah Kopi Lampung githu.. heeeeeem

kang nafis: kayak ada rasa jahenya plus susunya...mang ni asli kopi lampung ya? gag ada campurannya?

si Goblog: setau aku sech githu namanya kopi lampung gag ada campurannya.... cuman susu apa niech yang di tanyain?....

kang nafis: ea susu lah... yang benerrrrr kagak ada?...

si Go Blog: weew susu khan banyak sob, jenisnya!! ea lah bener mbah we lok buat kagak ada campurannya keknnya

kang nafis: yang penting bukan susunya mbahmu lah..wkwkwkwkwkwwkwkwkw besok minta tips buatnya yaa...!!!

Si go Blog: heeeem ngaco' loe lok ngemeng sob.. Hu_uh ea besok aku cariin tipsnya..

kang nafis: mau di cariin kemana? kotak sampah

si go blog: ya kagak lah we tanyain dech...

kang nafis: tanyain ke sapa?

si Goblog: bawel banget sech Loe.. we tanyain ke mbah lah Hu_uh udah ach,...

kang nafis: ya udah tanyain ajah ke mbaj loe lok dah ada jangan lupa cerita awas lok kagak??

si goblog: dasar master Kopi, atu hari minum kopi satu drum juga kuat, kamu sob kek mbah surip ajah loe..

kang nafis: biarin yang pentiung sehat kagak sakit- sakitan

si go Blog: emang sekarang sehat coba bentar age pasti Te KAo kamu rang. hahahahaha


ntu si Blog dan kang nafis sendang Ngomongin kopi.. hikz.. mang sepesial apa sech Kopi lampung ntu.. hahahahaha ada dueeeeech,... rasanya Pokoknya Tope BEgete daaaaaaach.. Mau mau mau. Cee U lanjut Online ke Blog and facebook. hhehehehe... ceee u




8 comments:

gema_gogo said...

Cerita lucu neh...

dari kemarin gokil terus..

heheh...

Visit Back & Comment to Plus44 Cyber Flash

donny said...

Emang go Blog beneerrrrr, yauwww..!!!
Nice posting

Web Hosting Template said...

hello!
you can download free web hosting template in our blog ^^

Ares Shadux's said...

q kok ga mudeng jalan critanya. pa q yang kurang selera humornya ya?

Go Blog said...

@Gema tanks sob dah Koment age... heem we kasih bonus dech Emuaaaaaaaaaaah... hehehehe
@ doni Go Blog aja sob Biar Ngeblog semakin rame...
@ web tanks infonya...

@ares namanya juga Go blog.. mana ada jalan cerita, yang penting nulis ajah kok.... maaaaf eaaaa... go Blog bener niech si Go blog..

aqu said...

Yang jelas kopi dicampur susu enak, dari pada kopi item.

panggungsandiwara said...

mantap ceritane .. kreative bnget yo goblok neng pinter ...

Go Blog said...

@aqu... heeeeeeeeem lebih lagi lihat susunnya sob... susu apaan?.. susu bendera, susu milo atau apah ntu lebih enak heheheh :) tank ea dah berkunjung..

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,