Si Go Blog ikut Lomba Blog dijaminmurah.com

simak niech Woro woro dari si Go Blog




Woro... Woro....!!!!!!!
saya Si Go Blog, dengan Ini menyatakan keikut sertaan Lomba Blog Dijaminmurah.com
dengan Hati yang senang dan tulus Ikhas. demi Memajukan blogger Indonesia...
Ayooo gabung di Perlombaan Blog dijaminmurah.com
Nganjuk, 21 agustus 2009
atas nama blogger
si Go Blog

weeeew si go blog dah memberikan pernyataan tuh, si Go blog Ikut serta dalam perlombaan Blog dijaminmurah.com, kapan sobat - sobat blogger yang lainnya nyusul?.... buruan.... sebelum terlamabat hheeee...

lomba Blog yang di adakan dijaminmurah.com kagak maen maen sob, tengok niech hadiahnya...

Juara Hadiah Utama Merchandise
1 ACER Aspire One bingkisan eksklusif dijaminmurah.com + sertifikat
2 KODAK EasyShare C1013 bingkisan eksklusif dijaminmurah.com + sertifikat
3 Smartphone bingkisan eksklusif dijaminmurah.com + sertifikat
4 ALTEC LANSING VS2521 bingkisan eksklusif dijaminmurah.com + sertifikat
5 External Storage 160GB bingkisan eksklusif dijaminmurah.com + sertifikat


gimana Hebooh kan, ni khan yang masuk 5 besar nah ada lagi tambahan untuk 15 hadiah hiburan untuk peserta Lomba
1. 15 pemenang hiburan masing-masing mendapatkan merchandis
e dijaminmurah.com + voucher diskon 30% berlangganan produk dijaminmurah.com selama 1 tahun
2. Setiap peserta berhak mendapatkan voucher diskon 30% berlangganan produk dijaminmurah.com selama 1 tahun jika berencana menggunakan layanan dijaminmurah.com setelah lomba berakhir


weew manteb banget yaaa..... heemm belum - belum dah mikirin hadiahnya... kek mau menang ja wkwkwkwkwkwkwkw, tapi semoga iya amin......!!!!!! heheheh....

Ni baca Persyaratannya:

1. artikel belum pernah dipublikasikan sebelumnya
2. Dalam posting artikel tersebut harus mencantumkan tag dan keyword lomba blog dijaminmurah.com

3. Artikel di tulis di blog masing-masing, bisa menggunakan blogsome, blogger, wordpress atau penyedia free blog lainnya(bebas), dan bagi yang tidak memiliki blog, dijaminmurah.com menyediakan fasilitas blogging gratis dengan format http://namapeserta.dijaminmurah.net menggunakan wordpress yang bisa didapatkan dengan mengirimkan email ke panitia lomba di alamat lombablog@dijaminmurah.com
4. Berbahasa indonesia, tidak bahasa asing sebagai tulisan utama (bahasa asing hanya boleh sebagai istilah atau pelengkap artikel)



Masih ada lagi pernyaratannya Baca yang Ini: http://lomba.dijaminmurah.com/ketentuan.html

Yang mau daftar ni caranya:

1. Peserta lomba wajib mengirimkan url artikel untuk lomba ke panitia@dijaminmurah.com dengan subject email: “Lomba blog dijaminmurah.com 2009
2. Body email / isi email diisi dengan format sebagai berikut:


Selengkapnya di sini: http://lomba.dijaminmurah.com/caradaftar.html

Apa saja yang dinilai ?

Penjurian dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Pemenang dinilai dari tulisan yang paling berbobot, mudah dimengerti, memiliki tampilan web yang menarik, sesuai dengan tema dan mengikuti persyaratan lomba.
2. Berbahasa indonesia, tidak bahasa asing sebagai tulisan utama
(bahasa asing hanya boleh sebagai istilah atau pelengkap artikel
3. Penilaian bersifat langsung ketika blog di daftarkan.
4. Tidak ada surat menyurat perihal lomba in


lanjutin ndiri yaa: http://lomba.dijaminmurah.com/penjurian.html

Pesyaratan udah, penjurian udah, cara daftar udah. terus mao ngapa?? GO blog bingung niech...!!! heeemm gini aja Mengapa Si Go Blog Ikut Lomba Blog Dijaminmurah.com?..
jawabnya adalah:

1. Ingin mendapatkan Merchandise ( wkwkwkwkwkw)

2. Meramaikan Blog ( pastinya)
3. Mengajak temen - teman untuk semangat Ngeblog ( Ayukkk gabung)
4. Membantu mepromosikan salah satu market leader penyedia domain dan hosting murah di Indonesia dijaminmurah.com( hehehehe)



Mungkin masih buayak lagi yaaaa.. tapi si Go Blog dah mentok neich.. maaf yaaaaa!! yang penting Majukan Blooger Indonesia, dan maju terus Pantang Mundur Indonesiaku.....!!!!!
sebelumnya Terimkasih banyak kepada penyelenggara Lomba Blog dari dijaminmurah.com.... karnamu semua Blogger Indonesia Menjadi semangat....!!!!!!!!!! Ceeeeee UU


" Si go blog Ngucupin selamat Menunaikan Ibada puasa bagi seluruh Umat Islam di Indonesia Khusunya dan Dunia Umumya, dan Go Blog Minta maaf kalau selama ini Go blog punya salah ya....."

18 comments:

akhatam said...

moga menang ya bozz....!!!

yoyok said...

w dukung sob..sekalian aja beli domainnya,,murah lho

newbie said...

gw dukung lu bro
semangaatt blogging biar puasa

ocim said...

langsung menuju TKP gan

Go Blog said...

@Akhatam : amien............

@ yoyok: tanks ya dah dukung orang Go Blog... Berrr

@Newbie: Ho _oh sob.. cayOO blogger Indonesia...

@Ocim. SiaaaaaaaP And SikAAaaaaaaaaaaaat.. Ok. ahahaha

BLOG KULINER said...

sip sip ^^ Goooo.... :)

My XDA Blogspot said...

santai sob... pasti w dukung dah...

Go Blog said...

@BLOG KULINER : tanks GOOOOOOOOO............! BLOg

@Gelewo : Semangat 45 sob...... Yuhu kek jendral sudirman

@XDA : ea maKasih Buanyaaaaaaaak EWmuaaaaaaaaah hehehehe

moe.punya said...

aku juga ikutan lohhhh

resistanCe said...

ada kontes baru toh....hmmm ikutan ah....^^

zein said...

siip sob good luck...didukung sepenuhnya disini...

intermezo said...

Ing Ngarsa Sun Tuladha Ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani ... he3 pokoknya mah dukung lah... selamat berjuang ya... good luck nya... :)

aan said...

semoga menang dan sukses selalu ya.....

Go Blog said...

@ Moe saling dukung aja yaaaa... hehe
@resistanCe ea sob gabung yaaaaaaaaa....

@Zein: wach jangan penuh2 sob ntr mbluedark...
@intermezo : manteb sob.........
@aan : Uamin ya soob:..........

wisnu said...

aku ikut!!! aku ikut!!!!

akung said...

Aq dukung dech.. Gud lak ea Sob..
Smg dpt hasil yang terbaik.. Amien..

Free Download Software PC said...

kunjungan sianggg.........kawan:thumbsup:

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,