Ramadhan part #11 ( Adakah Cinta Sejati)

kagak kerasa puasa udah dapet 11 hari ea... heeeeeeeee kalian memikirkan sesuatu kagak??? apa yang kita dapet selama bulan puasa ini.. hemm..lok si Go blog sech dia dapet, ibadah tambah lancar... Ngeblognya ehehehehe....... nah Lok kaliah ape neich.. bererrrrrrrrrrrrrr.. dah masuk ke Judul, heem Adakah cinta sejati..????

setiap rang pasti tau cinta dan emerlukan cinta... hahahha Makan Tuh cinta wkwkwkwkwk......... heeeeeeem nah Tapi Lok cinta sejat gimana ya ada tow tidak niech.. Menurus saia
cintan sejati: pasti ada lah yang namanya cinta sejati, menurut saia bukan seperti cinta yag dijalani anak jaman sekarang yang cuman mau senangnya saja, kemana - mana jalan bareng makan bareng. dan lainnya serba bareng,.. tapi kagak boleh mandi bareng LOOh ya... wkwkwkwkwkwk.. heeeeeeeem yanmg penting ntu saling mengerti, memahami, melengkapi dan menerima apa adanya ntu yang di sebut cinta kata si Go blog...

tyuz... saia ganti nanya sama si Bego'.. hem lok menurut Loe?..dia jawab gini, ea walapun saia kagak begitu percaya dengan cinta sejati, tapi lok menurut aku sech cinta sejati ntu kurag lebihnya sama kek U Blog, bisan menerima kekurangan dan kelebihan masing - masing, saling mengerti, and cinta itu gag butuh banyak teori ceh.... tapi cinta itu bagaimana cara pembawaan kita untuk menunjukan cinta itu sendiri.....


weew so cweeeeeeet banget ea, betul apa kata si Bego', yang penting gimana cara ngungkapinnya bukan cuman teori ajah... hahahah temen - temen yang cuman cinta pake teori.. karang di praktekin dunk jangan omong duank.. hhehehehe..

padahal yang ngomon, aja tambah parah wkwkwkw.....................

nah Lok pendapat loe tentang cinta Sejati ape Niech..?????

ada sedikit puisi yang lumayan tentang cinta sejati neich..

Cinta sejati bukanlah rasa ingin memiliki
Cinta sejati bukanlah rasa ingin menguasai
Cinta sejati bukanlah rasa ingin memanfaatkan

Cinta sejati adalah rasa ingin menjaga
Cinta sejati adalah rasa ingin memberi, tanpa berharap balas
Cinta sejati adalah rasa ingin berkorban, meski nyawa

Cinta sejati akan memberimu energi
Cinta sejati akan membuatmu tak kenal lelah
Cinta sejati akan membuatmu hidup
Cinta sejati akan membuatmu berkobar
Cinta sejati akan membuatmu yakin
bahwa kau bisa melakukan apapun

heheheh kejem banget yang namanya cinta sejati ntu... Hu_uh.. tapi juga menyenangkan hahahaha.. kek tau tau o aja. hU-uh

7 comments:

Ocim said...

klo berusaha pasti ada jgn diem muLu atuh

IMoel said...

ada gak ya cinta sejati...
tapi keknya ada sob..

prafangga permana said...

ada hadiah nich buat kamu, tag tanda cinta hehe...
silahkan diambil di sini ya thx

berita unik said...

Wah si mas niat banget yah
tiap hari bulan puasa bikin catatan curhat nih

belajar blog said...

Kalo saia malah jadi inget ama lagu jadul-nya yana yulio
"Adakah cinta yang tulus kepadaKu..?"

yang penting cinta yang tulus bukan sejati, karena cinta bisa dipisahkan ^^

lam kenal, kunjungan dan komen perdana

koleksi mainan said...

Kalo saya bih percaya dengan kekuatan cinta
kayak Sailormoon, "dengan kekuatan cinta akan menghukummu.." ^^

lina@happy family said...

betul, betul, betul... Saya setuju dengan tulisan indah di puisi Sobat mengenai cinta sejati. Mdh2an Sobat merasakan cinta sejati...

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,