Ramadhan part #15 (ArtikeL "Go Blog" yG Membuat Ku maLu)

hahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............. niech kagak sengaja baca coretan di facebook si bego' keknya dia kesel banget, coz coeratan yang di facebook ku unggah di blog and ku ungkapkan tentang dia di Go Blog. heeeeeemmm mang gimana dia ngungkapin kemarahannya and betapa malunya dia simaka ceritanya di mari yang berjudul

ArtikeL "Go Blog" yG Membuat Ku maLu

Tadi Pulang skull sengaja ku luangkan waktu tug pergi kewarnet. . Berniat membuka blog ri se2orang yg nyebelin, bawel n peDe ny minta ampun. . .

(Haha. . Mf terlalu ju2r, lok puasa gag boleh boong?)

awalnya ku membuka my ef.be n kemudian upload photo. .

Setelah itu jari jemariku mulai mengetik alamat blog yg dari kemren2 bikin ku penasan, ,

awalnya ku bete banget karena sepert biasa loLA, lEMod bikin ku emosi ja. .
(mf buduh tag bermaksud hehe. .)

setelah it muncul uga to "cOretan mahasiswa go blog ngeblog" yg dari kemrn bikin aku penasaran,,
(mang ad pa ce??)

artikel yg pertama muncul, tenatang wista air terjun . .
(HemM. . . Masih biasa ja ekspresi ak)

ku baca dg seksama artikel it, next ku buka daftar isi. .

Ku terkejut coz distu tertulis sebuah artikel yg sepertinya tag asing. .

Ternyata se go blog coPAS catatan di febe aku yg berjudul "Kisah Tragis Cinta Ku" n "Berawal Dari ef.se". . .
(hufs. . Gag kreatif banget ce)

tp yg ngebuwat ekspresi my face berubah. . . Ketikaa ku membaca artikel "Berawal Dari ef.es" yg dy coPAS ri my ef.be. . .

Maw tau knp? Karena dari artikel itu dy menabahkan kata2 peDenya dy. . Yg ngebwt ku jadi bingung mw ekspresi marah tau malu (karena pemeran utama dicrta it sebenarnya dya hehe. . )

setelah it ku buka artkel yg brjudul "Tag Tanda Cinta"

awalnya ku tag mengrti ne maksud nya ap? Setelah ku baca2. . Ternyata artikel it berisi be2rapa prtanyaan. . .

Ku terkejut melihat photoku kenapa ada di artikel it. . ?
(menatap com.bingung?)

dalam artikel itu ada sebuah pertanyaan seperti ni "upload gambar yg anda sukai"
(kurang lebih kek gt)


n dy mengupload phto ak? Apa maksudnya? (ku bingung untung ja gag ampek jatuh hehe. . )

n di stu ternyata jawaban "karena gambar it adalah inspirasi saya dalam ngblog. . " (kurang lbh sprt it)

hemM. . . Malu sangad ku membaca artikel it. . Mw marah? It kan hak dy hufs. . .

Tp ju2r malu ku setengah mti, untng ja ku baca sndrian. . Lok ad nak2 cheriwiez bisa abz ku digodain ma mreka. . .

Tag hanya it pertnyaan dlm artikel it. . Ad berapa pertanyaan yg membuat ku tag mampu brcomment. . . Hanya mampu mengangkukan kpala n trsyum malu. . .
Hehe

buat go blog. . Makasih dah menjdi kan ku inspirasimu dalam ngeblog. .
tp artikel2 kamu ngebwt ku malu sangad,,


gkgkgkgkgk.......... maaf ea si Bego' saia upload lagi coretanMoe, Coz bingung juga hari ini mau unggah apaan, ech u buat artikel yang lumayan bagus... ea udah saia ungga lagi.............u mang the best for Me.... I like it.. Ok... Smileeeeeee dunk bego'... gkgkgkgkgkgkgk,,,,

Peace And Love



8 comments:

kang suroto said...

Go blog emang bener2 kreatif, maju terus

Rossy R said...

Go Blog..Go Blog...

dinni said...

salam sobat,
makasih dah kunjung
mampir siang, sambil berteduh

NURA said...

salam sobat
nice post .
kenapa malu sih?

Ada AWARD sederhana untuk sobat, mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU.
trims

NURA said...

saya sudah follow juga nich ya,,
jangan lupa mohon diterima AWARDnya ya,,,

ernest said...

yang sabar yaa...kalo ketemu orangnya langsung jebloskan ke sumur jahannam ..

angindesa said...

bo onggg boleh, skrang ada lagi undangan moka bersama he he he (buat yang suka iseng)

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,