Reuni SMPN 2 Seputih Mataram Lulusan 2005

Reuni SMPN 2 Seputih Mataram Lulusan 2005, 3 September 2011 tepat jam 9 pagi di kediaman rekan SMP saya yang bernama Puput Pujiati kami rekan-rekan SMP N 2 Seputih Mataram mengadakan Reuni Atau Temu kangen sesama angkatan.

sedikit demi sedikit teman-teman datang berkumpul, alangkah serunya jika sudah 6 tahun lamanya ndak bertemu dan sekarang bertemu bersama dan bercanda bersama teman-teman lama yang dulu masih chupu-chupu dan lucu-lucu sekarang sudah beranjak dewasa,

dari beberapa teman saya ada yang sudah Merit atau nikah, dan ada juga masih masih Melanjutkan pendidikan (Kuliah), dari beberapa teman yang hadir.. kebanyakan yang hadir adalah teman-teman teman yang masih Kuliah atau masih single. ntah ada permasalahan apa?? jika mereka sudah menikah, susah banget di ajak kumpul bareng temen-temen waktu SMP.

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan mereka tidak Berkenan menghadiri acara ini, Menurut saya pribadi" Orang yang sudah Menikah, memiliki pemikiran yang berbeda dengan orang yang belum menikah. ntah dari segi Mental, Tindakan ataupun sebagainya. Inti dari Pokok permasalahannya mungkin karena Malu karena dia sudah berkeluarga sedangkan yang berkumpul kebanyakan masih single"

Dari prediksi kami yang pesertanya sampai 50an orang yang hadir hanya 28 orang yang bisa menghadiri acara tersebut, Ya... walapaun yanga 28 orang, tapi acara tersebut berjalan dengan lancar dan lumyan meriah, ntah ngobrol sana sini ga jelas tapi ujung-ujungnya seneng.

pada Acara tersebut sempet memusyawarahkan beberapa solusi agar yang hadir untuk reuni berkutnya tidak hanya segelintir ini tapi harus banyak.... dari 3 kelas yang jumlah setiap kelasnya ada 30an siswa lebih seharusnya yang hadir lebih dari 80 %. dari beberapa pendapat yang di sampaikan teman-teman antara lain:
  1. Undangan yang di berikan kepada teman harus FORMAL "dalam arian menggunakan undangan berbentuk kertas, tidak hanya via SMS dan jejaring sosial" Ujar si HERI(Gandos)
  2. Ada sesuatu Hal yang menarik dari Pertemuan tersebut, jadi ada Hal yang di peroleh saat acara reuni telah usai. - Rindi (Bendol)
  3. harus ada Sebuah organisasi yang memakili acara tersebut, agar semuanya bisa terorganisir,- Eko Pur (si Mbah)
  4. Membentuk perwakilah daerah atau perwkilan di setiap desa, agar semuanya bisa di koordinasi dengan baik di setiap daerah tententu- ikhsan Sidiq (Lax)
Dari beberapa ide tersebut ahirnya di ambil kesimpulan bahwasanya kita masih perlu banyak koreksi diri dalam membentuk sebuah organisasi atau menyusun sebuah agenda acara.

setelah acara musyawarah usai, kami dan teman-teman SMP mencari santap Siang, Awalnya bingung, dimana mencari tempat yang enak dan nyaman buat kumpul bersama2. karena lokasi kami di desa jadi tidak ada tempat yang khusus buat kumpul dan makan-makan seperti di kota-kota besar yang lainnya. ndak pake lama, kami mengambil kesimpulan buat meluncur ke TKP (tempat kejadian perkara).kkwkwkwkw menuju lokasi TOKO BAKSO *lupa namanya..

ea sambil makan-makan sepet canda bergurau bersama :D, seletah makan siang selesai kami melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi guru-guru SMP N 2 Seputih Mataram yang memiliki kediaman tidak jauh dari Desa kami, Seperti bapak. Amat yang dulunya Seorang Guru Bahasa Indonesia Dan Olahraga Saat itu, Bp. Mantri - Guru geografi kalau ndak salah.... Bp. Suwardi, Guru Biologi, Bp. Supardi (Guru Bahasa Inggris), Ibu Sri Rejeki (Guru Sejarah), Bp. Harni ( Guru apa yaaa.. Lupa saia..). ckckckc , bu Neli

dari kunjungan beberapa guru, kami mendapatkan pesan-pesan yang sangat bagus yang intinya memotifasi kami agar selalu kompak dan Semangat menuntut Ilmu, dari beberapa guru itu ada yang ndak sempet ketemu, ntah mungkin karena ada kegiatan yang kita tidak mengetahuinya. soalnya kita ndak konfirmasi dulu... kalau kita mau datang kesana.. hahaha :D

seperti bu, Sri, bu Neli, kita ndak sempet ketemu, karena orangnya lagi bepergian. lebih ngakak lagi waktu berkunjung ketempat pak Amat, dan Pak Harni. kita rame-rame kensa kirain orangnya ada... emang ada tapi ndak taunya beliau masih istirahat, jadi tanpa sengaja membangunkan beliau. hahaha dengan muka kucel dengan keadaan masih bangun tidur beliau di tanya- tanya seperti masih inget sama kita-kita ndak pak?? wkwkw dan jawabanya lumayan kocak.. daaah.. wkwkwkwkw Ngakak pokoknya.. So, buat temen -temen yang belum Ikutan taon depan Ikutan yaaa.... ngmpul bareng bareng bersama teman teman seangkatan.

ini ada sedikit galeri waktu kita melakukan Kegiatan






Tunggu Event kita-kita berikutnya yaaa.. se u. :D

1 comments:

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,