Pemanfaat Media Sosial Untuk Promosi Wisata On|OFF Lampung

Pemanfaat Media Sosial Untuk Promosi Wisata On|OFF Lampung, 10 September 2011 acara ini sebelumnya adalah Pesta Blogger pada tahun sebelum-sebelumnya. apa pengertian dari ON|OFF ?? On | OFF adalah sebuah agenda acara untuk mengumpulan beberapa komunitas Online dan Offline yang ada di indonesia.

untuk kali ini saya mengikuti acara On|off yang di adakan di lampung, kegiatan ini di moderatori oleh Seruit.com (Komunitas Blogger Lampung), dan beberapa peserta dari bebrapa komunitas antara lain, UKM lampung, Kaskuser Regional Lampung, Komunitas Sepedah Kaskuser Lampung, Komunitas travel, dan banyak lagi komunitas- komunitas yang ikut di dalamnya.

acara ini di adakan di Kampus IBI Darmajaya, tepatnya di Gedung Pasca Sarjana Lantai 3. Kedatangan saya di sambut ketua panitia mas Sony Febrangka. dan temen-temen komunitas Blogger Lampung, karena tahun lalu saya pernah ketemu dengan mereka, maka saya sudah terbiasa.

Pada acara ini, On|Off membehas Pemanfaatan Media Sosial Untuk Promosi Wisata yang ada di Lampung. Pada acara ini di datangkan narasumber yang yaitu bp. Imam brontoseno (Ketua Pesta Blogger 2009) dan Trinity sebagai penggait traveler. Banyak sekali materi yang di bahas, dari teori, Solusi, dan Motivasi di sampekan para narasumber.

pagi itu berjalan dengan meriah dan ramai di kunjungi para peserta, kemudian pada sore hari kami melakukan acara diskusi Mengenai Pemanfaatan media sosial untuk promosi wisata, dari beberapa peserta di bagi menjadi beberapa kelompok. dari kelompok saya sendiri mengambil tema Wisata Bandar Lampung, yang membahas semua wisata yang ada di bandar lampung, dari wisata kuliner, wisata air, dan wisata budaya.

Dari beberapa kelompok ini nantinya mempresentasikan apa yang sudah kita musyawarahkan, dan para narasumber membiran marchine atau kenang-kenangan sebagai penghargaan karyannya, tapi sayang bukan kelompok kami yang mendapatakannya. :D, tapi tetep enjooy. yang penting punya temen baru dan pengalaman-pengalaman yang berharga pada acara tersebut, Acara lanjut pada malam hari,

Malam hari di lanjutkan dengan beberapa agenda acara yang Intinya KOPDAR Komunitas LAMPUNG, di awali dengan saijian jagung bakar yang begitu nikmat dan lumayan pedas. memulai acara kami, sedikit demi sedikit beberapa komunitas mulai berdatangan, dari Komunitas LPC (Lampung Publisher Comunnity), Komunitas UKM, Komunitas Kaskuser dan Komunitas Blogger Lampung sendiri, Acara malam itu begitu ramai.

Kemudian di lanjutkan dengan beberapa acara perkenelan dari beberapa komunitas yang hadir yang mewakilinya. haaaaah. sebetulnya banyak banget yang pengen saya tulis tapi dah capek kayaknya ini. wkwkwkwkw udah ach saya mau numpang tenar Dulu yaaa.. ni photo-Photo Koleksi waktu acara On|OFF lampung.






1 comments:

rental lcd semarang said...

acara yang sekalian untuk ajang tampil bagi wisata lampung,,
moga tetap diteruskan dan dilanjutkan,,
go..goo

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,