Sukses itu Karena Cinta dan Pengorbanan????

Berbicara tentang sukses, semua orang hidup di dunia pasti menginginkannya...!!! sukses dunia dan sukses di akhirat. so, apa yang harus kita lakukan.!!!!!! ini hal pertama yang harus anda pikirkan sejak dini.

sebetulnya sangat simpel sekali jika kita bisa mengamati dari orang-orang yang sudah sukses. coba sekarang, anda cari contonya sendiri di sekeliling kalian, dan simpulkan.??

kalau menurut saya pribadi. kesuksesan itu didasarkan oleh cinta dan kasih sayang kemudian ada suatu pengorbanan di dalamnya.




exs:
  1. Kalau anda ingin sukses menjadi seorang blogger, anda harus cinta terlebih dahulu dengan yang namanya blog. dan mau mengorbankan sedikit waktu untuk belajar dan menyelaminya.

  2. Seseorang Ingin Sukses menjadi petani??? kunci pertama harus cinta dengan unsur2 yang ada di dalam bertani seperti sawah, lumpur, kotor dll. dan harus berani berkorban untuk hal tsb.

  3. Untuk Sukses di akhirat, anda harus cinta dengan yang maha pencipta.... dengan selalu mematuhi perintahnya dan menjahui segala larangannya. dan itu semua butuh yang namanya pengorbanan.

Mungkin ini cuman segelintir contoh yang ada, dan masih banyak lagi yang lainnya..!!!!!!

sangat simpel kan untuk Menjadi orang Sukses, tapi dengan yang Simpel ini kita dilalaikan....!!!!!!! :)


5 comments:

retnet said...

aku sudah cinta sama blog.
semoga cintaku berbalas.... heheh...

firman said...

kunjungan pertama. salam kenal

al-wildan blog said...

aku melok coment.. empane kok saktik sing koment.. yow tak ramekne,,, xixixixixixixi

Indah said...

goobloggggggg.... komen asal asalan waelah...

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,