Perbedaan Cewek dan Cowok dalam Percintaan !!!

Mungkin ini ada sedikit pertanyaan Untuk temen-temen cewek khususnya. tapi, yang cowok juga boleh jawab Kok.
" pertanyaan ini keluar dari temen yahoo saya"

Begini pertanyaanya:

Kalo jadi cewek, asal bermodalkan fisik yang ga jelek2 amet dan kepribadian baik, pasti bakalan ada cowok yang mau.

intinya modal cewek: fisik bagus + kepribadian baik.

akan tetapi, kalo cowok, banyak sekali yang dituntut. cewek nuntut cowok untuk bisa humoris, perhatian, romantis, kepribadian baik segala macam sifat2 yang digemari cewek lah pokoknya. ditambah lagi dengan UANG, si cowok harus cerdas dan memiliki pekerjaan yang kalo bisa
berpenghasilan besar untuk beliin si cewek segala macem barang (hari gini mana ada cewek mau sama cowok miskin). belom cukup sampai disana saja, hari belakanagan ini cowok juga dituntut berfisik bagus (buktinya aja cowok mulai harus ngerawat dari muka biar mulus, sampe badan, melalui cara ngegym) kalo engga cewe juga ga ada yang ngelirik. lebih jauh lagi, cowok harus melakukan pengejaran dan memiliki resiko ditolak mentah2 sama si cw (cw beralasan karena dah kodrat cowok buat ngejar).

modal cowok jadi: uang/kecerdasan/status + berbagai macam sifat/kepribadian yang baik + fisik yang bagus + resiko ditolak.

bukankah ini agak2 tidak adil dalam percintaan? kita sama2 tau hal2 yang gwa daftarkan barusan semuanya ada betulnya walaupun mungkin cewek ga ngeliat semuanya, tapi semua itu membantu pastinya buat menarik perhatian cewek. atau gwa belum mendaftarkan SEMUA hal yang dicari cowok dalam diri seorang wanita? kenapa kalian menuntut begitu banyak wahai kaum hawa...


dari salah satu temen ada yang menjawab seperti ini:
Ya habisnya mw d apain lg,jaman skrg serba susah...bagi wanita yg merasa lebih (fisik),ya mereka jual dgn harga mahal...wanita jaman skrg...ck..ck..
Waktu msh pacaran mang enak jd cwe,tp kalo dah nikah?cwe yg kebagian gk enak
contohnya:hamil...bisa dibayangin gk?lu punya bayi di perut,lu jadi inang/host...badan jd gede,semua serba hati2,serem kaya film alien.blm lg pas ngelahirin,lu bayangin keluar sesuatu yg gede dr alat kelamin lu?blm lg rasio kematian wktu ngelahirin d indonesia tinggi,blm lg nyusuin,dll,dst slama bberapa taon?trus kalo uda nikah,cwe tu uda kya "babu",ngurusin semua,rumah,anak,cucian,gosokan,dll...ki… sbg cwo cuma muter2 cari duit?


kalau kalian bagaimana????

6 comments:

Go Blog said...

pertaamax aja luw gan... hoooooh

arale said...

kalo saya sih dulu suka cowo yg penting baik, pintar dan tanggung jawab, karena kalo materi sdh terbiasa mandiri dan gaya hidup biasa-biasa saja. rejeki sdh diatur :P

Go Blog said...

mantabs....... non, ntu baru cewek idaman para lelaki.... ehehehehehehe :))

klik BCI said...

wadu wadu ada ada aja akang ini,
akang teh nyindir saya atuch,,,,huhhhhhh...!!!

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,