SI go Blog di kerjain sama Si Bego'

Sial banget ini hari.. dah badan kagak karuan, pilek batuk... si bego di sms kagak di bales, si telpon kagak kenak.hufts... ech... malah ada nomer gak jelas sms pake pangil kakak... kakak......... hadooooooooooooh....!!!!!!


pening pala niech lok kayak gini terus, sampai lama bener saya smsan sama orang tidak jelas asal muasalnya ini, ampek dia bilang kayak gini.

saya ini fans berat kamu....!!! masa lupa sama saya.....!!!

laaah, mang saya punya fans ta? ( pikir saya. sapa yaaaa???)

saya tanya lagi, emang nama kamu siapa???, kalau emang kamu fans berat saya sebutin nama kamu, emang ada orang yang ngefans ga mau kenalan sama yang di fans!!!! aneh..

dah berulang kali saya tanya seperti itu....!!!!!!! ech dia kagak mau jawab, ea udah we bilang aja we sibuk dah samapai sini dulu..

hemmmm dia nyolot age. uch sombongnya... mang lagi mikirin sapa tooo??

wuiks kataku, kok luw ikut campur urusan gwe,,, peh mau tau aaja kamu ini.

ea emang tau ga boleh yaa... mang bener2 sombong katanya...

ya saya jawab enteng aja, saya mikirin si bego. nunggu sms darinya... ngapa??

emang siapa siapa si bego' cew kamu...??? pacar kamu. seberapa pentingnya si bego buat kamu....???

hahaha lama-lama ngebetein niech anak...!!!! hufts,

tetep aja bawel nanyain yang kayak tadi, ea akhirnya saya jawab. kamu tau nasi yang kamu makan tiap hari ndak?? ya seperti itu lah...

hemmm dari sini saya mulai curiga kalau yang sms ini ya si bego sendiri, dari gaya bahasanya, dari cara dia nulis, ketawa dll. (hust tapi diem jangan bilang sama si bego ya lok saya sudah tau....)

tetep berlanjut dan akhirnya si bego mengakui sendiri bahwa di sudah geli dan ga kuat lagi.....

abiz bener hari ini saya di kerjai sama si bego'. hufts.....

ampek point si bego sekarang 12 tapi tenang si Go blog masih 13 hehehehe......!!!!!



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,