Gagal Mengejar Cintaku ke Jogyakarta

Ni ceritanya masih di taon 2009, pada bulan desember....!!!
Liburan semester anak sma sudah mulai berjalan, sebut saja (si bego' ) nama temen cewek yang sampai saat ini masih menjadi pujaan hati saya, (ngarepnya sech). pie samapi sekarang masih pedekate.. hehehehehe ......!!!!
singkat cerita, liburan semester si bego maen ke magelang tempat kakeknya, dia berangkat ke magelang sama buleknya yang di lampung.. saru hari satu malam perjalanan dari lampung ke magelang.. di perjalanan kami berdua (si Goblog dan si bego') saling kirim pesan singkat, canda tawa bersama.. nie kebiasan kami tiap harinya........!!! setelah sampai di magelang. katanya dia mau main ke jogya. tempat mbak sepupunya...... heeeeeemmm merenung sejenak, trus gwe bilang gimana lok kita ketemuan di jogya?. si bego jawab : " ea, nanti lihat aja kanya". hati ni seneng banget, dah nahan rasa penasaran, kangen + banyak lagi yang laennya, coz qita dah tiap hari sms, and call terkadang. tapi belum pernah ketemu.. hehehehe.. aneh yaaaaaakkkk.. xixixixi

dah dah.. lanjutin ke cerita....!!!
hari pertama dia liburan, dia masih di magelang. maen ke sanak keluarga yang disana mungkin yaaaa...

baru hari ketiga dia mau maen kemagelang, kebetulan hari jum'at and hari itu pass banget kuliah gwe libur, ampek hari minggu siang baru masuk. heem gwe konfirm balik lagi dia.. gimana?? jadi gag niech... okelah katanya.. tapi ntr giamana. tenang aja pan ada mbak uut, hehehee gamana oke yaaaaaa.... hari kamis sore dah siap-siap mau berengkat ke jogya..... malem tinggal masih bayangin kekmana yaaaaaaaaaa besok ntu.. heheheh penasaran banget pengen ketemu ama yang namanya si bego' kekmana orangnya.. xixixix :) keburu pengen jitak ntu kepala wklwkwkwkw .....


pas malamnya. si namanya mbak uut tadi sms; " sob, saya tadi mao maen tempat si bego di magelang, tapi di tengah jalan kecelakaan, maaph yaaaach..... keknya besok jum'at saya gag bisa balik ke jogya"( ceritanya mbak uut kuliah di jogja, tapi masih liburan di rumahnya magelang.)
wedew.. terus kekmana dunk??.. besok gimana??? dengan rasa gugup, takut gag gatot(gagal total) saya bingung harus bagaimana... mau gini mau githu dah gag enak pokoknya... baru kali ini gwe merasakan hal yang seperti ini.. hufts... laju gwe sms sma si bego:" hemm katanya, mbak uut abiz kecalakaan yach.??? " ea jawabnya. terus kekmana besok jadi nggak neich????.. si bego jawab: wach gimana ya kk, soalnya lok qta berdua.. terus mao ngapain?? mao kemana?? pasti kagak asyik...!!!!!!!!!

hufts.. ea juga pikir saya: ntr gag ada yang jemput si bego', terus pan qt berdua juga belum pernah ke jogja... baru pertama itu mao me kejogja.......!!!! wach bisa-bisa gagal niech... saya gag mau nyerah.. mang cinta itu butuh perjuangan pikir saya....saya sms mbak uut: moga" dia bisa sech ke jogjnya hari jum'at.. dia nanya sama babenya.. ech ndak di ijinin lok hari jum'at.

qta ngambil solusi. hari sabtu qta ketemuannya.... ok semuanya sudah ok. yang tadinya saya sedih dan badan lemas tanpa tenaga.. sekarang sudah mulai bangkit dengan kabar seperti ntu.. mayan lah masih bisa ketemu pokoknya... ndak di sangka" sabtu pagi si bego' sms lagi: katanya dia mau dia mau langsung di ajak balik ke magelang sama pakdenya... weleh weleh.. kok jadi begini sech.. gagal.... gagall.... kok gagal terus yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaach.. ngapa sech ada apa ni... kok jadi begini... memang apa salah hambamu ini.. sampai sampai saya niech dah kagak bisa ngomong lagi... mau ngapa dah gag enak badan lemas .... pengen teriaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk sekencang kencangnya.. biar semua tau.. mau naaaaaaaaangis.. sekenceng2nya biar air mata ini habiz... tapi... saya cowok. masa mau kayak githu.. saya cuman bisa nahan di dalam aja... gag bisa tidur, gag doyan makan... weleh weleh.. pa ni yaaaaaach yang namanya cinta,... masa ampek kek gini sech.. mengapa cinta seperti ini..huftsss................................

sudah lah gag ada habisnya kalau di omongin mah. intinya rencana saya ke temuan sama si bego di jogya.. gatot ( gagal total).. ho_oh gag jadi dech kek cerinta mengejar cintaku ke jogja..... hadoh hadoh...


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,