Kritik dan Saran Buat Roshberry Donuts & Coffe



Grand Opening udah dilaksanakan. saya Si Go blog yang Jauh-jauh dari Nganjuk datang ke Jombang, hanya untuk memriahkan acara tersebut dengan Mengikuti lomba Blog. hehehehhe.....
tapi tak pa lah, sesampainya disana si Go blog di sambut dengan senyuman hangat para panitia dan dewan juri beserta teman-teman peserta Lomba Blog.

si Go Blog merasa senang sekali, dan tak ada rasa kecewa sedikit pun hadir di acara tersebut. heemmm gimana mau Kecewa, Ngeblog sambil menikmati Donuts yang rasanya nikmat and yahut.

dan Pada Kesempatan ini, Si go Blog juga mempunyai saran dan kritik buat Roshberry donust caffe:
pertama, Desain tempat. dari Postingan sebelumnya si Go blog telah mempublish tips membangun cafe idaman, nah ada salah satunya yaitu desain tempat, desain tempat di Roshberry donuts & coffe ini kurang begitu menarik dan dan nyaman.. mengapa si go blog bicara demikian??.. dilihat sekilas, tempat itu tidak seperti caffe.. dan hiasan hiasan tempatnya kurang. saran dari si Go blog, Coba'tempatnya di kasih bunga-bunga yang membuat suasana sejuk, hiasan hiasan dinding yang memberikan suasana nyaman.

kedua, Pelayanan. heeem yang satu ini memang rentan sekali diperhatikan para konsumen. tadi waktu si go blog di beri hidangan dari pelayan Roshberry donuts & coffe, tidak ada sepatah katupun yang diucapkan. seharusnya, waktu menghidangkan sesuatu mungkin mengucakpan" selamat menikmati atau silahkan".atapun kata-kata yang mewakilinya..

itu sedikit Kritikan dan saran dari si Go Blog Buat Roshberry donuts & coffe. Tanks. salam sukses selalu dari si Go Blog.


hemmm. ternyata setelah pihah Roshberry donuts and coffe membaca kritik dan saran dari si Go Blog, dia memberikan jawaban seperti Ini:

Mungkin, kalo buka minimal setingkat kodia Kediri atau Mojokerto, baru kita desain ada AC. Itupun kami harus survey perilaku konsumen. Kalau customer lokal rentan terhadap AC, kami pun akan tetap tidak memasang AC.

Sebenarnya postingan itu sudah kami godok secara mendalam, tp gpp paling tidak yang dipikirkan sama dengan yang telah kami konsep sebelumnya.

Silakan jalan2 ke Jombang, cari toko roti yang paling terkenal di JOmbang dan ada AC-nya, saat ini pasti customer Jombang dijamin semakin takut masuk, karena tidak Welcome. Suatu saat pasti dech... ikut perkembangan dulu lah...... Thanks ya...

heheh ternyata emang roshberry yahut dach... sebelumnya sudah merencanakan sedetail itu. hehehe.. cayOOo aja dach..!!


3 comments:

Ie_chan said...

jadi yang pertama komentar,
alangkah senangnya

Anonymous said...

^^ mungkin si embaknya pengen buru2 jauh dari lo... karna gurung adus hahaha ^^ kidding

Bisnis Online ala Eros said...

cafe baru ta mas
maklum lah kalao cafe baru belom banyak pengalaman

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,