Makna kata sayang dari si Go blog dan Sibego

sayang, sering banget di ucapin ma anak - anak muda jaman sekarang, anak Sd pun dah kenal yang namanya sayang..... sampel aja sayang sama bapak, ibu, dan teman - teman. Ntu lok anak Sd. wkwkwkwkwkw............ Nak Lok nak muda gimana?????????????????????????????????

Otomatis sayang sesama lawan jenis lah ya, tapi yang perlu dipertanyakan, apakah anak- anak muda jaman sekaranh ntu tau, faham akan makna sayang???... lok ntu saya juga gag tau lah... pan urusannya masih- masing ya gag, jadi yangtau hanya diri kita sendiri.........


Kalau menurut si Bego' sech makna sayang, itu relativ, semua orang bisa memaknainnya.. dan berbeda - beda setiap orang memaknai kata - kata sayang.. heeeeeeem lok menurut bego' sendiri gimana niech? tanya go blog. Si bego jawab: kata sayang ntu gak perlu di Omongin, atapun sering di ucapin, katanya, lok hanya ngemeng aja semua orang bisa... Pie lok gag ada buktinya, semuanya itu hanya Omong Kosong belaka, nah Mang buktiinya kek mana???? hanya dengan Perhatian, pengertian, saling melengkapi, saling memberi solusi, suport, itu sudah mengapresiasikan kata kata sayang kok. kan kita gak harus ngomong sana sini lok aku sayang kamu... aku sayang kamu............ huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuw,. bull sit lah.....

hahahah si go blog cuman bisa tawa aja tuh denger koment si bego' tentang kata kata sayang. tapi mang bener juga sech yang bego' omonging...... semua orang pun bisa memaknai kata kata sayang, dan semuanya pun berbeda - beda, tinggal menilainya dari sisi mana?.. kanan, kiri, ok... heheheh....................

nah lok si go bloG sendiri gimana???? si Go blog. heeeeeem kata sayang bisa di maknai faham mengerti akan lawan jenis atapun yang lainnya, tapi bukan cuman faham luarnya tapi dalamnya juga, maksutnya: faham lahir batin,............. cie..cie... guaya nya.... hehehe :), dan bisa memahami semuanya..... gak cuman Omong kosong belaka, berrrrrrrrr..

dah ya, keknya cuman itu dech makna kata kata sayan menurut si Bego dan si Go blog. nah Menurut temen temen Gimana??? mari di Tulis di bawah sini.!!!!!!!!!!!!!!!!!

5 comments:

Mapuc said...

ha ha, semangat trs ngeblognya

Imoel said...

wkwkwkw...
si goblog ama sibego adik beradik kali sob..
hehe

ina said...

hemm,... si bego ma si go blog sodara kembar yah???
hahahahaha....

makna sayang gag muzti harus diucapkan,... tapi dengan cara memperlakukannya lebih special, memberinya perhatian, support de-el-el...

tau ah,... gelap,... kabur dlo... :D

Lia_Lovaa said...

Setuju sobat..makna sayang juga bisa diartikan bisa menerima pasangan dengan segala kelebihan dan kekurangan masing2..yah itupun tergantung kepada persepsi masing2 personal..keep posting sobat..mampir balik plus comment juga ya

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,