Contest Blogg Bareng Roshberry Donuts & Caffe

Jombang, tepatnya di B-Mart Swalayan Lt.2, Jl. Merdeka 159-B Jombang (depan Kampus UNDAR). berdiri sebuah tempat ataupun lokasi yang sangat layak dijadikan tempat nongkrong para anak muda, heemm.. apa ya?? mau tau....?? namanya: Roshberry Donuts & Coffe yang di derekturi Oleh ibu Rosidah W utami. Ibu Rosidah Ini sangat yakin kalau bisnis yang ia tekuni ini akan sukses dan berhasil, seprti yang ia ungkapkan pada radar Mojokerto " Saya Optimis respon pasar akan bagus. karena Donat Premium ini menjadi lifestyle atau gaya hidup.

pada GRAND OPENING Roshberry Donuts & Coffee ini sangat meriah dikunjungi para pengunjung. apalagi di Dalam rangka GRAND OPENING Roshberry Donuts & Coffee dan Memeringati Hari Sumpah Pemuda 2009, Roshberry mengadakan lomba nge-Blog Bareng Roshberry untuk seluruh blogger yang berada di wilayah JOMBANG, Mojokerto, Kediri, Nganjuk, dan Sekitarnya yang di sponsori, IM3 dan LA.

dan Lomba Ngblog tsb bertema lomba ngeblog adalah semangat berbagi cerita, ide, inspirasi, dan harapan tentang dinamika gaya hidup (lifestyle) masyarakat Jombang terutama bidang informasi teknologi. Hal ini terkait salah satu visi dan misi Roshberry untuk senantiasa ikut berperan dalam mengantar perubahan masyarakat Jombang.

dari tema yang diambil pasti seru banget... dach. Apa lagi pendaftaran Lomba Ngeblog ini Gratis... tis tis......, tanpa di pungut biaya sepeserpun, malahan disana bisa Menikmati minuman dan makan yang bisa dinikmati secara Gratis .....


di Rosheberry donuts & coffe bisa pesan:
  • Donuts
  • Bakery
  • Brownies
  • Cake
  • beveranges
dan yang sangat mengagumkan sekali, Rosheberry ini sangat peduli dengan IT, di buktikan dengan adanya Free Fiwi Zone. weeew.. sambil menikmati menu - menu yang ada, kita bisa bermain internet.

Pokoknya Roshberry Donuts & coffe ini YaHuuut dach....!!!!!, and tanks Atas Lomba Blog yang telah diadakan oleh pihak panitia, Maju terus Rosheberry, and Go.. Go... Blogger Indonesia.

3 comments:

Ocim said...

saya dukung supaya bisa menang sob

mamas ipenk said...

sip sob semangat qw mendukung

cruess said...

hope and hope U win

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,