Wisata di Pantai Pasir Putih Trenggalek

Wisata di Pantai Pasir Putih trenggalek. Sabtu, 5 januari 2012, semua orang pasti merayakan tahun baru atau liburan akhir tahunnya dengan keluarga saudara, teman bahkan pacar, kali ini saya dan teman-teman baru merayakan liburannya satu minggu kemudian.. Ya tujuannya simple sech, tidak ingin liburan dan bermacet-macetan. Heheheh

Saya dan teman saya berangkat dr. Nganjuk pukul 9 pagi.. Berharap sampai di tulungagung sekitar pukul 10an lah.. Trus berangkat bareng dari tulungagung ke trenggalek bersama". Perjalanan dr tulungagung ke pantai pasir putih pun masih sekitar 1 jam lamanya.

Ditengah2 perjalanan.. Kami ber4 diguyur dengan hujan.. Benci sebetulnya tapi mau gimana lagi..sudah separuh perjalanan, dan kayaknya juga tetap wajib untuk melanjutkan perjalanan... Karena hujan semakin deras saja, kami memutuskan untuk berteduh, karena kondisi saya juga masih kurang fit.

Setalah hujan mulai reda saya dkk melanjutkan perjalanan.. Jalan yg kami lalui lumayan seru, banyak tikungan tajam dan cukup terjal. Ehehene belum selsai perjuangannya.. Baru nyampek pintu masuk wisata (pengambilan karcis) hujan turun deras lagi beroo.. Haaaaaaaah terpaksa neduh di post... Malah bapak sama ibu2 penjaga post baik banget, dikasih snack segala. Hehehehe

Sekitar jam 2 siang, hujan reda lagi. Akhirnya masuk juga di.. Area wisata. Sebetulnya ada beberapa wisata seperti pantai pasir putih dan pantai prigi, cuman saya memilih pasir putih. Karena pantainya yg begithu indah..

Kami ber4, main di pantai pasir putih trenggalek ini cukup puas dengan pemandangannya dan ombaknya. Mainan ombak dan saya juga menyempatkan naik perahu walapun tidak disengaja. Wkwkwk lucu banget, iseng2 photo2 di perahu ech diajak berangkat. Ya udah ngikut aja.. Hahahahaha

Ndak terasa saya udah jam 5 broo....emang kalau di pantai itu kalau keasikan sampai lupa waktu. :D.

Meluncur pulang ke tulungagung, soalnya masih ada agenda berikutnya.. Yang sialnya lagi.. Perjalanan pulang juga masiha aja kehujanan. Jan nasib nasib..

Ok lah, capek saya. Ngetiknya.. Pake HP soalnya ini. Hahhaha lanjut kapan2..

Edot Herjunot said...
This comment has been removed by the author.

wiiih kayaknya asik juga masbro wisaata ke pantainya...
heehe

salam kenal yaah ..

salam kenal..
gue bagi2 buku gue gratis niih ..
cek disini yaa ..

Go Blog said...

Tanks broo.. Atas responya. Just share aja.. Pantainya rekomended dah...

agus piranhamas trainer marketing online said...

Selamat pagi, INFORMASI yg disampaikan sangat MENARIK sekali, sehingga bisa MEMIKAT pengunjung dari luar Kota, atau pun MANCANEGARA

Semoga SUKSES dan MAJU selalu.

dari http://www.pembicarainternetmarketing.com/
081 333 841183 (Telkomsel)

sawarna said...

tempat nan indah dan bagus

Coklat said...

dulu main ke rumah temen, tapi gak diajakin disini. sial amat dahhh