Nganjuk - Semarang (Gubug) Semalam PP

12 November 2011, pagi-pagi sekali sudah mempersiapkan sebuah rencana yang sebetulnya tak layak di realisasikan atau di jalani.. bagaimana tidak, punya planing mendadak dari Nganjuk ke Semarang PP. huaaah ngeri dah pokoknya kalau ngejalaninnya. cerita sedikit cerita... hehehe hayuuuk di simak..

Pagi itu sangat cepat sekali ngobrol bersama 2 teman saya, yang bisa di bilang GILA akan sesuatu hal, dan mempunyai opsesi yang tinggi tentang sesuatu... di temani dengan beberapa cangkir kopi dan sebungkus Rokok kami bercanda gurau,

mengapa saya bilang gila, yaa kalau ndak gila ndak akan muncul ide dari Nganjuk- Semarang PP kurang dari 24 jam, huaaah... ngimpi....

kami ber 3 mengumpulkan dana 200 rebu per orang, rencananya sech pengen sewa mobil di sekitar daerah kami, cari sana sini dan akhirnya bertemu dengan pak carik di desa kami tinggali yang kebetulan juga membuka persewaan mobil. ya memang sebetulnya cukup mahal kalau menurut saya sewa mobil 1 x 24 jam, seharga 300 rebu.

ndak pakai pikir lama... langsung ambil sadja, dari pada ndak ada yang lain. sore itu juga kebetulan ada pertandingan sea games sepak bola antara indonesia u 23 Vs Thailand u 23. namanya juga lagi demam sepak bola..... tetep nonton too yaaa.. :D dan tak kerasa sudah pukul 8 malam. huaaaah.

Hp berbunyi ceting ting ceting ting... kayak ayu ting ting yaa.. wkwkwkw sms berisi " Mas Mobil sudah siap di pakai" huaah padahal lagi asik-asiknya nonton bola, hemmm... awal sudah merasa tidak mengenakkan sebetulnya.

langsung siap siap, menuju lokasi persewaan mobil, taken kontrak melunasi administrasi, dan persyaratannya cuman mundah. tinggal KTP, tinggal kendaraan. hahahy... Kunci mobil sudah di dapat, langsung cabut. dan berakat ke lokasi.

Dan goblognya lagi,, kami ber 3 perjalanan dari Nganjuk tidak mempersiapkan air mineral sama sekali, ahahaha sotoy bener daah, ndak ada persiapan sama sekali. kata salah satu temen sebagai penunjuk jalan, depan sana ada alfamart, hemm perjalanan udah panjang tetep ndak ada. sial bener ni nasib... nasib..... dan muncul lagi perkataan, depan sana ada kok beneran. sudah 1 jam lebih perjalanan tetep tidak ada. dan dapet alfamart di daerah sragen kalau ndak salah. kwkwkwkw apes bener dari Nganjuk ke Semarang, minum di sragen. kwkkwkww

Perjalanan malam itu sangat sengit, si joki mobil walapaun dia ini ahli mengendarai mobil sebetulnya. tapi karena jarang menggunakan ke ahliannya ya tetep aja kelihatan agag ragu-ragu dalam mengendarainya. hemmm melewati beberapa hutan rawan, dan yang paling lucu ada niech. mengendarai sepedah mobil kan yang paling sering kena tilang gara- gara mengenai garis putih yang ada di tengah jalan tuh, namanya juga masih joki belajaran, pastinya takut kan kena tilang. ehehh jadi setiap ada pos polisi, bunyi suara " awas depan ada pos polisi loooh" hihihihi si joki langsung mengurangi kecepatannya. yang menjadi keberuntungan kami cuman satu. perjalanan dari Nganjuk ke Semarang malam itu tidak ada masalah sama sekali,dari mobil, jalan dll aman cuman masalah perut yang kurang terisi.

huuah... berangkat jam setengah 9 sampai semarang jam 4an, waktu adzan subuh, hiaaandal pokoknya.. kalau ndak orang-orang GILA kayaknya ndak ada. hahahaha
sampai di kediaman teman kami, langsung tepar. wkwkwk tapi pagi-pagi sekitar jam 8 sudah di bangunin, bangun bagun.. siap siap berangkat ke Nganjuk. hadeh.. padahal rasa capek itu belum hilang.

ok lah, langsung mandi, sarapan kemudian ngopi bentar sambil ngobrol-ngobrol kemudian beres- beres perlengkapan yang mau di ambil lalu cabut,
kami berangkat dari semarang sekitar pukul 9 pagi tapi sampai di Nganjuk sekitar jam 5 sore.... ckckckc lama yaaa.. emang lama... la ga lama gimana, bentar bentar berhenti karen udah kecapean waktu perjalanan tadi malam. hehehe

ini ada sedikit penampakan waktu bangun pagi pagi sambil muka kucel ga jelas tapi sempet narsis kita ber 3. hahahah


tau ngaak kita ke semarang mau ngambil apa??? kita ke semarang di belain nyewa mobil cuman mau ambil rakitan Sepedah fixie yang udah kita rakit. huaaah Suraaam daaaah.....

3 comments:

darma_ccti said...

hm....
lumayan bro,dr pda ndekem d kos mlulu...
:-D

Go Blog said...

wkwkkwkw waseem... teryata mampir nang kene arek siji iki.. hahahaha

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,