Orang Yang sukses itu harus Gagal dahulu

maksut dari judul di atas adalah orang yang sukses harus mengalami kegagalan terlebih dahulu, tidak akan ada kesuksan tanpa ada kegagalan. ehehehe

seperti memang wajib, kalau orang sukses itu mengalami kegagalan terlebih dahulu.. banyak orang mengeluh tentang kegagalan, banyak oarang merasa rugi apabila mengalami kegagalan, banyak orang merasa terbebebani dengan kegagalan, Iya memang benar. Kegagalan itu menyakitkan dan tidak ENAK.

Tapi, Inget bahwasanya dengan adanya kegagalan anda bisa mengetahui kekurangan dan kelemahan anda ada dimana.. dan anda di tuntut untuk memperbaikinya, dengan anda memperbaiki kekurangan anda, akan meminimalis kegagalan yang akan anda alami.

ada pepatah Bilang" kegagalan adalah jalan menuju sukses" hemmm.. coba anda telaah lagi kata-kata tersebut. Kalau menurut mahasiswa goblog seperti saya.. saya ndak akan berpikir pusing, yang pasti.. kalau kita mengalami kegagalan pasti mencari jalan lain untuk menuju kesuksesan.
ya itu makna dari kata " kegagalan adalah jalan menuju sukses".. karena kita akan selalu mencoba mencari jalan, ketika masih mengalami kegagalan, dan sampai membuahkan hasil yaitu "Sukses"


hoaaahmm ngantook.. hahahah ini nulis sambil PKL di Telkom Kediri, Mengisi luang waktu untuk corat-coret sori, bahasanya acak-acakan. :D

4 comments:

abc acai berry said...

Info yang sedang ane cari nich, terima kasih gan. Semoga makin sukses

Adsloko.com said...

kenapa harus gagal dulu?

bisnis tiket pesawat dan hotel email said...

ini salah satu contohnya,
tapi ada juga dengan kerja yang benar2 keras bisa langsung sukses

Kesehatan88.com said...

Sukses bisa diraih kalau kita serius, kerja keras ingin mendapatkan, karena sukses hanya milik orang-orang yang konsisten dan berambisi untuk mendapatkannya.

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,