VIAR Sebagai MOTOR INDONESIA

VIAR Sebagai MOTOR INDONESIA.
Seperti yang sudah kita ketahui.... pada ERA 2010 ini banyak sekali pengguna motor di Indonesia. Hampir 70 % jalanan di penuhi oleh kendaraan roda dua atau Motor. dan pada tahun 2000 PT Triangle Motorindo mendirikan Produk Motor bermerk VIAR dengan tekad untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. lalu pertanyaan kita?? apa visi dan misi dari Motor VIAR. Visinya Adalah "Menjadikan Viar sebagai leading brand di bidang Otomotif di Indonesia", Visi yang sangat singkat jelas dan lugas. yang mempunyai makna ingin Membuat Viar menjadi Merk motor paling berkualitas di Indonesia. waaaw... sangat luar biasa sekali. dan apa MISInya??? Misinya adalah "Menyediakan kendaraan transportasi yang berkualitas dan bergaransi dengan harga yang terjangkau bagi mayoritas penduduk Indonesia". diliahat dari Visi dan Misinya Viar memang cocok menyandang Motor pilihan Indonesia.

Terus, apa keunggulan dari Viar?? ada beberapa keunggulan yang haru kita ketahui antara lain:
  1. Lebih dari 700 dealer sepeda motor di seluruh Indonesia telah bergabung menjadi jaringan penjualan sepeda motor VIAR.
  2. VIAR didukung oleh perusahaan-perusahaan leasing terbesar seperti ADIRA Dinamika Multi Finance dan Bhakti Finance.
  3. Produk yang dihasilkan Berkualitas dan Bermutu Tinggi
sangat layak sekali jika VIAR Sebagai MOTOR INDONESIA. Keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, serta harga yang sangat bisa di jangkau oleh masyaerakat luas.

Viar, juga menyuguhkan beberapa merk produk unggulannya antara lain, Motor matic 125 cc, motor sport 150 cc, motor roda 3 150 cc dan 200 cc. dan masih banyak lagi produknya....!!! dan harga dari beberpa merk tersebut sangat bisa di jangkau oleh masyarakat, sangat konsisten sekali dengan Misinya, menyediakan kendaraan yang bisa di jangkau oleh masyarakat luas.

Maka dari itu, Pilihlah VIAR Sebagai MOTOR INDONESIA yang berasal dari Indonesia sendiri, yang berani bersaing dengan produk-produk lainya. yang selalu berkembang dan memberikan invoasi baru bagi pencinta Roda dua.


3 comments:

Mobil keluarga ideal terbaik indonesia said...

Viar memang handal, saiya punya atu dirumah.. :)

VIAR Motor Indonesia said...

mantab gan infonya, maju terus gan :D

viarshop said...

pingin punya buat usaha

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,