Pembukaan Event Blogilicious 7 Kota di Mandura

Pembukaan Event Blogilicious 7 Kota di Mandura, acara Blogilicious merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Media Advertising Indonesia Idblognetwork, tujuan dari acara ini adalah untuk mengajak anak muda Indonesia menjadi “positive blogger” yang menantinya akan menjadi ujung tombak pewarta positif (positive netizen) dalam dunia digital. Bebas konten porno, SARA dan negative lainnya.

Alhamdulillah, pada Pembukaan acara Blogilicious Ini saya bisa menghadirinya bersama 5 teman blogger yang dekat dari lokasi saya tinggal. saya dan rekan saya Mboyssgell mewakili komunitas bloggger Nganjuk, dan Mas fahmi hata & rekannya mewakili Blogger Gresik, serta Mas Javas dari Blogger Jombang.

Perjalanan Ke Kota Madura Event Blogilicious 2o12
saya berangkat dari Nganjuk, hari Jum'at sekitar pukul 10 malam.. berhubung saya mengendarai roda 2, saya dan rekan (mboys) tidak berani melanjutkan perjalanan langsung dari Nganjuk ke Bangkalan Madura, karena malam.. dan belum tau lokasi tepatnya diadakan acara tersebut. saya memutuskan mencari Penginapan Gratis.. hehehe :D dapet tempat istirahat di daerah Tretes Surabaya, temen online juga.

Rencana kita akan berangkat ke Madura pagi-pagi sekitar puku 6an, biar ndak telat sampai dilokasi, mungkin karena kecapean... saya sadar kalau pagi itu waktu sudah menunjukan pukul 6, tapi apa daya..... badan capek, mata ndak bisa terbuka..... saya melanjutkan tidur kembali, bangun-bangun sudah pukul 8.30 wwkwkwk Suram beeeet... buru-buru mandi langsung Cabut ke madura.


Sesampainya di Lokasi saya fikir sudah telat, ech disana belum mulai acaranya.. kalau pembukaannya kayaknya sudah, tapi acara seminarnya belum ada satu pun.. alhamdulillah. ternyata saya belum ketinggalan. hehehehe

Hari Pertama di Event Blogilicious 7 Kota
Hari pertama sangat-sangat menyenangkan, saya disabut oleh panitia dengan ramah sekali, saya sempat berfikir kalau orang madura itu galak-galak seperti apa yang di bicarakan orang2. ternyata setelah saya ketahui dan bertemu langsung dengan nak kanak madura. orang baik-baik dan ramah-ramah.

saya memang datang terlambat, tapi saya tengok kebelakang masih banyak yang bermunculan datang, awal pertama kali saya duduk di kursi, agag gugup... ndak ada yg kenal looh. heheh cari cari kawan yang saya kontak-kontak sebelumnya"Mas Arifiew, ketemu di pojok kanan bawah, :D saya samperin dan ngobrol-ngibril biar ndak canggung.

Pada hari Pertama Materi yang disampaikan sangat menarik sekali, dari Bagaimana cara Menulis, Bagaimana memanfaatkan sosial Networking, Bagaimana Etika Menulis. banyak sekali yang jelas dan pematerinya alhamdulillah sudah kenal lah, walapun hanya kenal via online, di facebook, twitter, atau media sosial networking lainnya.

Setelah acara hari pertama selesai, kami istirahat di tempat penginapan yang telah disediakan panita, di MAN Bangkalan Madura. alhamdulillah... kami diberi penginapan gratis, hehehe dan tempatnya sudah lumayan bagus loh, satu kamar 3 tempat tidur. ckckck :D


Hari Kedua di Event Blogilicious 7 Kota
Pengalaman hari kedua tetap saja sama..... ya mungkin sudah bawaan dari sananya.... yang namanya Nurmanto atau Goblog Ngeblog ini ndak bisa bangun pagi, dan kebetulan juga yang satu kamar dengan saya ini orangnya ndak jauh beda dengan saya, jadi ya Klop jaaaan...
temen-temen yang istirahat di penginapan yang sama sudah berangkat semua ke lokasi Acara. la saya sekamar bangun aja belum. kwkwk seinget saya, kita bangun sekitar pukul 8.00 pagi lebih. hampir jam sembilan, jadi tempat penginapan sudah sepi ndak ada orang. sampai-sampai panitia dari Komunitas Plat-M membangunkan kami. hahah joooosh pokoknya.

setelah kami Ganteng, dan wangi.. kami menuju lokasi yang ada di New Purnama dekat alun-alun bangkalan Madura. ternyata acara juga belum mulai.. haish. tau gitu molor lagi saya. hahahah.

di Hari kedua ini saya banyak ketemu dengan rekan-rekan blogger tetangga, yang dari Kediri, Jombang,Tuban, Bojonegoro ternyata juga ikut memirahkan acara di Blogilicious 7 Kota ini. dan penggede-penggede di Blogger Nusantara, Idblognetwork. dll banyak sekali saya bertemu teman online yang dulunya hanya chat via sosial media sekarang bisa ngobrol santai. haseeeek.... itulah enakya ikut event Blogger.

Materi Yang disampaikan di Hari keDua tak kalah menariknya.. dari Support atau sponsor memwakan beberapa penjelasan-penjelasan yang saya rasa baru kali ini saya mendapatkan wawasan yang luarbiasa, seperti Firefox, Groovialite, Idblognetwok, dan beberapa materi tambahan yaitu Webdesain dan Security.

Haaaah... capek seneng.. dan menyenangkan... 2 hari event tersebut saya lalui dengan suka gembira.. :D udah ach sharenya.. yang jelas "Terus semangat, Keep Posting, trus Thinking BeFore Posting" se uu...

ada Hadiahnya nich.. Photo narsis kita2..

5 comments:

Mr Simpel said...

kalo liat foto2 acaranya keliatannya seru, moga di banjarmasin ntar ga kalah seru, , , , he , ,,

Go Blog said...

amien.. semoga sadja mas... :) sayang saya ndak mungkin bisa hadir di banjar masih.. :( jauh uyyy

Ria Lyzara said...

wak keren..langsung update rek :)
tadi pagi baca lewat HP, mau comment eh pulsa sekarat :P
makasih dah datang :D

itsnaen said...

Selamat Pagii..
Page ini baca tulisan pean dan kmren bs ketemu juga berjabat tangan.
perjuangan juga nyampek Madura :D
juga kita mohon maaf ini klo ada yang kurang pas dihati.
Nice too meet you :D

MdarulM said...

Wah seru..heheheh lain kali ayo jalan2 ke madura lagi dan matur sembah nuwun mas bero udah datang ke Blogilicious madura :)

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,