Wisata di goa margotrisno Nganjuk

Mingu 29 Mei 2012. yupz.. sudah lama kayaknya saia ndak hunting dan berwisata ria di tempat-tempat rekreaksi.. heheheh :D, kemaren bersama temen-temen kampus kita berangkat berwisata di goa margotrisno.

hari itu tidak ada rencana sama sekali mau mau ke margotrisno, jadi waktu malam minggunya kita semua bergadang. biasa anak-anak kost, begadang main kartu remi. hahahaha :D ada 4 orang waktu itu, saya, efendy. exoses, sama dzakwan. main remi sampek jam 3 pagi. tiba-tiba ada temen yang nyeletuk gimana kalau besok main main ketempat wisata.

kita ber4 sambil main remi, ngomong2 dimana lokasi yang enak di jadikan tempat hunting, yaaaa.. banyak ide yg bermunculan, cuman yg paling setuju ke "Goa margotrisno" karena disana juga ada tempat renangnya.. haseek.. renang.

deal deal.... semua udah pada setuju kalau pagi jam 10, berangkat. heheheh pagi itu kagak bisa tidur, mau ngapain juga bingung, time udah menunjukan pukul 8 pagi. hadeh..... sms temen dolow lah... ntr kalau mau berangkat jangan lupa saia di samperin di kost. hehehehe

ada waktu 2 jam saya tidor dolow... bener bener ndak berasa waktu 2 jam itu cepet bener... tiba2 temen (efendy) udah nyampek aja di kost.. saya langsung di tarik dari tempat tidoor.. hoooh ga enak bener dah.. langsung bangun, ngambil handuk... lari ke kamar madi.. ternyata udah jam 10 pagi., wkwkwkwk parah bener braaay...

kita ber4an berangkat naik sepedah motor. 2 motor melaju dengan kencang,.. hahaha :D pemandangan waktu perjalanan luar biasa keren bener.. melewati beberapa hutan hutan yg udah lama bener saya ndak melihat pemandangan yg seperti ini, :(. di dalam hati saya sampek bilang, ngapa tadi ndak bawa kamera yah.. :(

sampek dah di lokasi, kira2 2 jam perjalanan lah, dari kost menuju goa margotrisno, luamyan capek juga. :D
tak pikir waktu panjang kita langsung take actian.. menju goa margo trisno, ada hal yang saya bikin heran. Goa kayak gini kok cuman di jadikan tempat kencan yaa., hahahahahah parah bener. jalan naik menuju adanya cuman orang berkencan ria, sedangkan kita cuman ber4 cowok semua pula. hahahaha parah..

ternyata naik ke goa margo trisno lumayan jauh braaay,, yaaa yg saya nyesel disana ndak di urus goanya, jadi baunya gimana githu, kata temen sech bau kencing kelelawar, kalau saya bilang bau "pesing "kencing manusia"" hahahahaha.

udah capek naik ke goa, kita turun.. sebelum pulang, kita renang dolow laah... hahah padahal saia kagak bisa renang jadi yaaa.. begitulah.. malu saya mau cerita.. bisanya cuman gaya batu. wkwkwkwk

sekitar pukul 4 sore kita balik, di perjalanan malah ujan deres... hadeh... :( capek bener sodara sodara.. tapi saya puas dengan hari ini. hehe cayooo...

ini penampakannya broo


1 comments:

yahYa said...

asiik banget thu,, apalagi barenG ayu tingting.. :D

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,