Sakit Itu datang Bertubi- Tubi

Awal khisahnya saia ini cuman merasakan ndak bisa tidur malam karena badan panas banget. dan terasa dingin, padahal sudah memakai jaket, selimut. tapi itu. tak mampu melindungi badan saia yg mungil ini. sekitar jam 5 pagi barulah bisa memejamkan mata dengan lelap. esokan hari masoh seperti biasa tiap malam begadang, awalnya tidak kerasa apa-apa, waktu sudah menunjukan pukul 01.11 lebih, baru kerasa keringat dingin berkucuran. hufts:

tadinya saya sangat panik mengapa saya bisa seperti ini, padahal dullu-dulu juga ndak pernah, ya sudahlah semuanya ini berkelanjutan saimpai 2 mingggu, tiiap malam saya ndak bisa tidur, ntah apa yang saya pikirkan saya juga tidak tahu….!!!!!!!

dan anehnya, sekarang ditmbah sama lidah yang sangat pahit, sampai ndak doyan maem, pala pusing, batuk, walah apa lagi ini, jadi tiap hari saya cuman makan nasi putih 3 kepal tangan sadja. hufts.

untuk para sahabat, mohon bantuannya jika anda mempunyai ide. ?? zzzzzzzzzzz

1 comments:

shidiq OPEN MIND said...

namanya juga sakit, ya githu rasanya, makan pahit....

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,