Sadarkah Kau bicara dengan siapa??

malam...... malam....!!!!! malamku selalu sepi, hanya hembusan angin malam dan sebuah tinta dan selembar kertas putih yang menemaniku... coretan demi coretan kutuliskan dalam kertas putihku. sebetulnya aku tak kuasa mengotori kertas yang begitu bersih dengan tinta hitamku ini. tapi apa daya.. hanya ini yang bisa kulakukan....!!! hanya bisa di ungkapkan dengan kata-kata untukku seorang. seandanyai kau tau apa yang kurasakan saat ini, saat kau bertanya tentang hal yang tak sepantasnya kau tanyakan kepadaku.

memang kita belum ada hubungan yang begitu erat  dan kejelasan. namun hati ini yakin dan bahwa kau adalah  belahan jiwaku. heran saja, semenjak diriku yang nista ini berkenalan denganmu..... aku merasa nyaman, semangat dan tak ada kata menyerah dalam diriku untuk menghadapi semua coabaan yang kuhadapi.. kata-katamu, tawamu. senyummu... seoalah-olah kau memang pujaan hatiku...!!!!!

tapi apalah daya hambamu yang nista ini, saat kau bertanya?? ku mencoba menjawab sejujurnya dengan apa yang aku tau. mencari jawab terbaik hanya untuk pujaan hatiku. tapi mengapa kau bercerita denganku tentang hal itu?? apakah kau tak merasakan getaran yang kurasakan saat ku bicara denganmu?????  apa kau tak ada sedikit rasa denganku....................!!!!! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...!!!!

apakah kau pantas bicara seperti itu...... "Suka ma cowok, malah dimakan ma temen sendiri......!!!(bahsa kasarnya)"  wahts?. dipikir to ya??? kau bercira dengan siapa?????? haluuuw........ tak tau bagaimana rasa hatiku yang paling dalam, apa sedih.... apa sakit, sampai ku tak bisa mengatakannya. ku hanya bisa menahan rasa ini, bertahan dengan keadaan yang ada. Ku tersenyum dalam kesedihan..... hikz....hikz....!!!!!

tapi saya memang sadar. seperti kata pepatah " bagaikan pungguk merindukan bulan". saya serba kekurangan... dan kau serba kecukupan... tapi, kan ku buktikan bahwa ku bisa melakukannya... walapun itu sangat mustahil.

to be continue....!!!! Next time ;(

2 comments:

admin said...

meninggalkan jejak kaki..... nyepam...... nyampah...... ngelink.... wekekeke.... jo dihapus..... awas mbok hapus....

fitri wanita biasa said...

thanks da berkunjung ke blog ku.
blog andan keren juga.desain yg bagus.semoga kita bisa saling berbagi ilmu ya...

Post a Comment

Silahkan Untuk teman-teman yang sudah berkunjung untuk meninglakan jejak kakinya di sini dengan kritik atau saranya....... terimakasih sebelumnya,